Thursday, July 19, 2007

Plump and Round... and more... :D


Well, People always claiming me to be plump and round. But finally me found something that is really plump and round, even more than me!!

<== See this pic... heheheh....

19 comments:

ferdhie said...

kok jadi kaya cewe yah ???

GuM said...

man, i never knew that have twin brother ;))

hesti said...

arie yang mana yah??
jadi bingung de...
*garuk garuk*

Anonymous said...

Rie...Mirip abis...Makanya ga salah deh, kalo loe itu kita declare sebagai samsak kita. :P

CaRessA said...

saya kok binun... yang Ti yang kanan pa yg kiri???
*yang kanan cantik banget ;;)*

kucing gila deh said...

he eh....kirain ada cewe isenk lg mejeng....

.PuRP. said...

Humm..,
sepertinya cuman ada gambar 2 buah bola..
aHahahaH..

Anonymous said...

yah separonya lahhhhh

alexandra said...

itu rambut cukur napa.. kok ngebob gitu, kaya dian sastro malahan

Widey said...

Hmmm berarti gue nemu talent baru.. bisa nyamar jadi cewe.. huwakakakakakkakaka (ketawa penuh hawa iblis)

Liani said...

rie... loe ga cocok banget berambut spt itu... kyk ce 100%

Liani said...

et dah gue kirain cewe... ga cocok loe rie berambut begitu... ato jgn2 bener terbukti kl loe hemaprodit wakakakakakakak... canda deng...

kangen kerja ma anak2 moco lagi :p

GuM said...

yuhuu lianii ^^
pa kabaar? anaknya udah bisa ngapain ajah?

*cuek chatting disini*

Anonymous said...

...nyaw nyaw nyaw.....kok malah chatting disini??

toepay said...

ternyata emang bunder..

...
..
.

Liani said...

buat gum= yuhuuu juga :p diriku baik2 saja...
huakakakakakaka *cuek chatting mode on*
Itu yang anonymous "nyaw nyaw nyaw" kayaknya g kenal tuh... :p

GuM said...

@liani:
he eh, yang punya blog nggak protes ini :D
kapan hari aku sempat mampir ke jakarta, tapi cuma di bandara ^^
pengen deh gila2an di YM Conference lagi ^^

wiedy said...

ada balon 2 ya itu??......duch mataku ga salah liat to?? :)

arienya yg mana tuch???

rizal said...

mbak arie udah waktunya diet..