Wednesday, May 16, 2007

Why I'm working even at long holidays

Well,.. it starts of with a conversation below, between me (Widey = W) and my going-to-be-client (Gita = G), on around 3 o'clock at 15th of May 2007

*me cell rings...

W: Hallo?, Arie (with reassuring tone that those who reaches me does not reach a wrong number, anyway, it should be a person, instead of numbers rite? hmm what a strange world)
G: Mas Arie, ini Gita nih
W: Oooo., Iya mbak... gimana? besok jadi meetingnya?
G: Aduh... ya itu mas Arie (me heart skips), saya besok ga bisa, kalo meeting sekarang gimana mas?
W: Aduh.. kebetulan saya lagi di jalan nih Mbak, mau meeting di tempet laen, hmmm kalo Senen aja gimana ya mbak?
G: Aduh, saya sih pengennya cepet2 nih Mas
W: Hmm gimana ya mbak?
G: Kalo jumat gimana mas? Masuk apa libur?
W: Libur sih mbak, (sambil nahan napas), tapi kalo emang mau meeting ya.. ok deh
G: OK kalo gitu mas, jam berapa ya
W: (sambil menghela napas) jam 10 gimana mbak?
G: Aduh.. kalo pagian, jam 9 gimana mas?
W: Adu.. baru bangun tuh mbak... hiks (Terdiam beberapa saat), Ya.. ok deh, kalo gitu Jumat jam 9 di kantor Mbak ya?
G: OK deh mas... Makasih ya...

*phone cut off*

Hiks... :(

6 comments:

just me said...

alooo nduttttt .. sek urip ta koen?

melase rek, golek sego sampe direwangi miting pas long wiken .. aku golekno kerjoan po o jes :)

GuM said...

you really need a vacation.

Widey said...

*to: just me

Lha omahmu saiki nang ndhi ta? Nek kebanjiran terus aku susah nggolekke gawean dul!!! :P

*to: Ambar
huwekekekekeke

idiluam said...

Ben, gak ketok kerjo, meetingnya di ancol atau dufan aja, kata pepatah, "Menyelam sambil minum air, 'kembung' :P".

Jare gum "you really need a vacation." tanpa meninggal kerjoaan :).

CaRessA said...

Ti..... kalo seneng walna bilu ya muane halus bilu.... gimna ceh *ngamuk* g konsukewen eh calah konsekyuwen hehhehe :D

toepay said...

Work on Free Friday...
hmmm manager-e kena kutuk bawahan tuh..

*yang kebagian piket pas libur..*